Info plus2
Tentang Kesehatan , Seksualitas, Penyakit Kelamin, Tip Bercinta, Trik dan Trik , dll

Tarif Panti Pijat ++ “Ayam ayam” di Jakarta bag I

Labels:
Sebelum anda melangkah ke tempat panti pijat harus dipastikam dulu apakah panti pijat tersebut bisa untuk pijat ++. Tidak semua panti pajat bisa untuk ++. Berikut ini ada beberapa panti pjat yang menyediakan ayam ayam. Harga relatif, ada yang mahal dan tentu saja ada yang murah. Semuanya sesuai selera dan kantong Anda. Berikut daftar nama tempatnya





HOTEL AMBHARA
Nongkrongnya di Bar, umur 30-40th. Tarif Rp.200-350ribu Kalau weekend sering ada "mami" bawa beberapa "anak2 kece2, bisa ditandai dgn jelas dari cara berpakaian, make up, dan gaya/tingkah laku. *

PP PUSPA INDAH
Kebayoran Lama itu juga siiipp pak tinggal tutup mata aja, kita nggak usah kuatir dpt yg jelek...(alias semuanya kece2 looo)

PP SARI MUSTIKA 2
Golden Truly Fatmawati harus janjian dulu dengan pemijatnya. *

PP MAWAR
Golden Truly Fatmawati Rp 65 ribu per jam.

PP NIRWANA
Jl MT Haryono tarip cewek Rp 700 ribu, kamar Rp 100 ribu

PP SUMBER WARAS 2
Ciputat Raya Kamar VIP Rp.45 ribu 1,5 jam, cewek Rp 300 ribu. Sarang maniak, cewek2nya pada 'buas'

HOTEL MELAWAI 1 (D/H INTERHOUSE)
JL. Melawai Raya, Lt. 6 Keluar lift ke kiri "MARIBAYA" Buka 11:00 - 23:00, Night shift mulai 17:00 pilihannya lebih banyak & bagus.Tarip Rp.350 ribu all in.
Hampir semua panti pijat (kecuali bersih sehat) yg di selatan, terutama ps mayestik (Sentral, Timung, Porti) pemijatnya bispak minimal onani) tapi harus kenal dulu bbrp kali. Tarip Rp300-400 ribu. Sari Mustika ada 3(Grand Wijaya, Golden Fatmawati, Klp Gading)*

Jakarta Barat

SALON LIBERTY
Jl Semeru No. 18, Grogol Chinese Kalimantan, bawa keluar, tarip Rp.300 ribu.Tiap hari Senin biasanya tutup sekaligus hari kencan,disarankan untuk facial atau cream bath saja. Yang servisnya bagus Sanniah dan Nopi, semuanya ada 7 orang dan mayoritas amoi dari Kalimantan *

KIMOCHI
Jl Mangga Besar VIII no.12B/C, tergantung orangnya minimal 'dikocok' pake tangan atau
main di tempat

KARTIKA Bar and Massage
Jl.Hayam Wuruk 114 "dipijat pake tetek", bisa booking dua cewek untuk lesbi, Kartika letaknya di ujung gang di samping Suisse Bakery, Tarip ceweknya seratus ribu rupiah,untuk pelayanan lengkap mulai dari body massage (dipijitpakai buah dada,mandi kucing dan seterusnya) . Disitu juga anda dapat booking dua cewe sekaligus, dan minta mereka bermain lesbi dulu sebagai pemanasan .

MEDIKA
Daan Mogot I/31,
Masuk bisa lewat belakang Citra Land, tarip cewek Rp 150 ribu, kamar VIP Rp200 ribu Di tempat ini, kalau mau "naik", yah tinggal ke lantai 2 aja Disana tinggal pilih cewek mana yang kamu mau berdasarkan foto. Harga kamar reguler sebesar Rp.100.000. Semuanya sudah harga pas alias kagak pake tawar-tawar dan rata-rata mereka bisa "karaoke" lho **


WIDIA
Daan Mogot sebelahnya Medica, pilih di bar *

CITRA SEHAT
Kompleks ruko ITC Roxy Mas Masuk perparkiran yang ada photo Tarzan, terus belokan kedua belok kiri, Rp 200-250 ribu

Diskotik SEDAP MALAM
Hayam Wuruk Lt.3 tarip Rp 200 ribu

ATLANTA Diskotik
Mangga Besar, komplek Lokasari lantai V, blok C no 1-12 Wah ini paling terkenal dan paling gila, kayak pasar ayam tinggal pesan dan check in diatas (kamarnya diatas), orangnya cakep-cakep dan kayaknya sudah pro semua, tarif rp 200-250rb, short time, servicenya sampai tulang pada ngilu, makanya minum darah dan empedu ular dulu sebelum bertempur yg ada dijual di depan (Mangga Besar Raya), baru bertempur sampai puas.........*

HOT PANT Diskotik
Daan Mogot kira kira 300m dari lampu merah Grogol arah ke Tangerang
Dekat Medica tapi pas pinggir jalan Daan Mogot dipagar besi tinggi Diskotik lantai dasar, Panti Pijat dan Karoke di lantai 2, Ceweknya Rp. 150.000,- kamar vipnya Rp.135.000,- biasa
Rp.127.500,-*


TIARA CERIA (Today Country)
Lokasari Plaza Mangga Besar
Tarip cewek Rp 200ribu, tarip kamar Rp 100 ribu, banyak ABGnya dan pilih yang berdiri didepan toilet **

LIDO (Pusat kebugaran),
Citra land Mall Tarif Rp 200 - 300 ribu, nah kalau pijat di sana, entar ceweknya nawarin untuk main, tarifnya sih antara 200-300 ribu rupiah



JOKER (Jakarta 2000)
Daan Mogot, belakang Medica Minta pijat di ruang super, Rp 85&110 ribu, cewek Rp200 ribu

BM (Bintang Mawar)
Mangga besar, samping komplek Lokasari sebrang hotel Olympic Ini tempat favorit semua orang, segala macam cewek tersedia. Datang antara pk 1300-18.00, cewek freelancenya banyak. Cewek Rp250ribu (freelance)& Rp200ribu (stok), kamar Rp135ribu ****

STADIUM
Jl Hayam Wuruk, sebelah Hayam Wuruk Plaza Supermarket hiburan, lt.1 bola tangkas, lt.2 karaoke, lt.3 diskotik, lt.4 panti pijat. Bisa panggil stripper, minta sama reception karaoke supaya dipanggilin mami dancer. cewek + kamar Rp 285.000,- belum termasuk tip ****

HOTEL TRAVEL
Jl Mangga Besar V III (sebrang Kimochi)
Ada ruang karaoke yg pake kamar tidur, stock cewek ada
yg p pijat atau yg buat karaoke ***

17A
Ruko Taman Surya 2 paket Rp.125 ribu *

ini data thn 2007 jadi kalau ada kenaikan harga ya pandai pandai tawarlah.Dan untuk lanjutan pada bagian II Klik di sini saja.



19 comments:

;)).......oooo kamu ketahuan......wah sering ya kesana...


info yang bagusss


kaya'nya pernah baca di forum tetangga dehh..:-L
anyway, good post :D


Wah,kebetulan temen kantor saya sedang hunting ttg hal ini.Berkaitan akan dilangsungkan pernikahannya, maka dia perlu belajar berbagai macam gaya..mulai A - Z.Agar tidak ada yang dikecawakan....


Astagfirlohal'dzim!! kemaksiatan makin merajalela dan manusia berdosa makin tak terhitung!! Xan yang membuat blog ini adalah calon dari penghuni abadi neraka jahanam karena xan yang membuka jalan untuk mereka!! sadarlah hai manusia dan cepatlah xan bertobat sebelum malaikat datang mengambil paksa ruh-mu dg cara2 yang sama sex tidak xan ketahui amin,,,,


Wah semangat banget nih Boss....
Emang pijat itu bisa membuat kita sehat dan bugar...
Kami juga menerima kok tawaran lowongan kerja untuk tukang pijat, mau muda mau tua bisa diterima kok gak ada batasan umur, mau lihat infonya ikuti aku..
Nanti keburu tak tutup...(terbatas)


Buset 8-}, sex ntu nggak di larang.. cuma untuk ngebedain dengan binatang pake nikah, sebagai pemberitahuan sama orang2. Beda sama yan berkaki 4. Kita harus punya prinsip dunk yang mewarisi darah kita nanti manusia yg baek2 dan berkualitas ya nggak?


wah2 jangan di jakarta aja dunk.di jogjakarta tau gak.
www.bisnissyur1.com


Nice Post,

Btw ada info buat yang dibandung ga bro?


Selamat datang .....buat penghuni neraka


@ MacooL said ,
Belajar perlu donk biar cepat pintar
@ Lowogan Kerja Panti Pijat Plus Plus
Wah bisa juga yang melamar kerja di sana asal jangan ++ juga.
@ indah
Ok nanti kita hunting yang di jogya nya.
@ Master Alegrio
Bandung Kan sudah saya posting .Jadi ngak ada salah ke sana ya.
@ Noni
Sama sama dech sampai jumpa juga di sana.


Datanya udah basi nih boss...udah banyak yang bubuar..DC udah naik menyesuaikan BBM


anonymous said, kok bikin orang jadi bingung
komentar yang satu dengan yang lain berbeda,
lu, sendiri hoby buka situs ini sudah dosa tahu
karena minimal lu ingin tahu tempat maksiat
dan selanjutnya lu mau diam diam ketempat itu
dan ngesek yang akhirnya oh no ohh yesss yesss


@ Mahluk Tuhan , Namanya saja komentar tentu ada suka dan tidak. Ya kadang kadang dia suka tapi pura2 tidak suka karena belum ke sana kali ya...


yang suka suka, yang nggak nggak, dosa tanggung sendiri-sendiri lah


Inilah dunia ada putih maupun hitam, jadi tinggal kita sendiri yang pilih mau tahu yang mana ? belajar dari yang baik sampai yang jahat jagan saling nyalahi siapa saja buleh buka blog ini tidak dosa kan baik kiyai maupun preman yang penting ambil baiknya saja oke ... !


@ Anak aceh kamu termasuk orang yang punya pikiran dewasa. Sebetulnya banyak sisi baiknya dari blog ini, Contoh daftar panti pijat kelihatan nya adalah adalah menyuruh orang2 untuk berbuat bejat padahal tidak. ini sekedar informasi bahwa dunia kita ini banyak ragamnya. Ini juga bermanfaat buat Ibu2 yang belum mengetahui apa artinya dunia malam sehingga dapat lebih waspada buat suami yang sering keluyuran dunia malam.


no telp iwan massage brp mas?


I've just downloaded iStripper, and now I can watch the best virtual strippers on my taskbar.


Poskan Komentar

Tinggalkan Pesanan Anda di sini. Spam Jangan dech....

AMP = Apartment Asian Massage Parlor Agency = A company that manages calls, bookings, and advertising for a group of providers. AMP = Asian Massage Parlor anak gajah = cewe gemuk Anal Rimming = Oral stimulation of anus Analinus = Anal Rimming (Oral stimulation of anus) anjelo = antar jemput lonte AR = Anal Rimming (Oral stimulation of anus) Asian Cowgirl = girl on top, squatting ASMI = akademi santapan manajer Indonesia ASP = Adult Service Provider asusila = asal suka silahkan ATF = All Time Favorite ATM = Ass To Mouth Aunt Flo = Menstruation ayam = cewek panggilan/PSK Babyback = Petite, young, attractive Asian Bait and Switch = Person who shows up is a different one than advertised bapuk = barang empuk Bareback = Without condom. Barracuda = A professional prostitute who's only purpose is to separate you from your money as quickly as possible, preferably without giving you anything in return. BBBJ = Bare Back Blow Job, BJ tanpa kondom BBBJTC = Bare Back Blow Job to Completion (oral sex to orgasm) BBBJTCWS = Bare Back Blow Job to Completion with Swallowing BBBJWF = Bare Back Blow Job With Facial BBFS = Bare Back Full Service, sex tanpa kondom BBS = bobo-bobo siang, barber shop BBW = Big Beautiful Woman BDSM = Bondage, Discipline, Sado-Masochism. Beso Negro = Anal Rimming BF = Boy Friend BFE = Boy Friend Sxperience Birdwatching = BBBJTCWS BJ = Blow Job bedu amang = bebek dungu asal mangap (seksi tapi gak punya otak) benerin genteng = naek ke atas (masuk ke kamar bersama sang WP) berondong = cowok ABG Big "O" = orgasm, orgasme binor = bini orang bispak = bisa dipake bisyar = bisa dibayar BLS = Ball Licking and Sucking Blue Pill = Viagra BMO = bini muda orang bondon = boneka donto brajil (baca Brazil) = berani jilat karena mekinya bersih BSD = Big Swinging Dick BSW = Black Street Walker BT = butuh titit/toket, birahi tinggi BTW = By the Way BU = butuh uang buang tai macan = buang/keluarin peju atau sperma bulu jagung = abg bau kencur yg baru mulai tumbuh bulu bupati = buka paha tinggi-tinggi (tahun '80an) Butterface = Everything looks good, but her face caps = kondom Cash and Dash = ROB who takes the money and runs CBJ = Covered Blow Job (oral sex with a condom) CC Rider = Full service provider costing $200 or less. CCP = curi-curi pandang, cubit-cubit pantat, cicip-cicip payudara CDS = Covered Doggy Style cenggur = ngaceng nganggur CFS = Covered Full Service (sex with condom) CG = Club Girls, Cowgirl Chump = A man who gives his money and/or his attention to women without getting any pussy in return. CI = check in ciblek = cilikan betah melek CIM = cum in mouth, keluar dalem mulut CMD = Carpet Matches Drapes (typically a natural blonde) CMIIW = Correct Me If I'm Wrong, kalau tidak salah CMT = Certified Massage Therapist. A professional masseuse cobol = colok bo'ol (lobang pantat) COF = Cum on Face, muka di masker pake mani Cover = Condom Cowgirl = CG, girl on top facing you. cuci kolong = di HJ dari belakang/bawah Cups of Coffee = Releases cuti = cuci titit damon = dada montok Danamon = dadanya montok DATY = Dining at the Y (Performing oral sex on a woman) DC = Damage Cost (total pengeluaran ditempat termasuk tips, minuman, dll.) DDE = Doesn't Do Extras (PS only) DDG = Drop Dead Gorgeous DDP = Double Digit Penetration (pussy and anus) Decolgen = delapan koltol gentayangan DFA = Definitely Fuckable DFE = Dead Fish Experience DFK = Deep French Kissing diesel = diisep sampe kesel diskon = disodok kontol DIY = Do It Yourself (masturbation) Djarum = djanda ranum Djarum Super = djarang di rumah suka pergi, dugem-maniak DKM = dikocok muncrat doggy style = nungging dompit = kondom kejepit doni = dorongan nikmat Doubles = A threesome with two girls and you DSL = Dick Sucking Lips DT = Dining at the Toes DT = Deep Throat Edi Tansil = ejakulasi dini tanpa hasil eksekusi = ngewe English = Spanking, etc. EOM = End Of Message Expats = Persons living in countries other than their own citizenship. Generally refers to Americans or Europeans living in other countries F3 = Fuck For Free facial = cum di wajah FBSM Full Body Sensual Massage FF = Finger Fuck, ngobel FFF = Refers to the strategy of "Find them, Fuck them, Forget them" FIV = Finger In Vagina FJ = Fuck Job FKK = Frei Körper Kultur (German brothel / nudist club) FL = Free Lance FO = Front Office, GRO FOB = Fresh Off the Boat (Asian immigrant recently arrived in the US) FOBU = Fat-Old-Bald-Ugly FOV = Finger Outside Vagina FR = Field Report, Fuck Report French = Oral sex French Kissing = Kissing on mouth with tongue contact French Without = Oral sex without condom FS = Full Service (complete sex) Fuck = ngewe, ngentot FUTB = Finger Up The Butt FYEO = For Your Eyes Only, rahasia, jangan disebar ke mana-mana galdimob = galak dimobil galdiran = galak diranjang ganti oli = buang oli yg lama biar nanti oli yg baru masuk lg, ngewe gatot = gagal ngentot Get Comfortable = Get completely naked GFE = girl friend experience GND = Girl Next Door GO = Gonorrhea Greek = Anal sex GRO = Guest Relation Officer GS = Golden Shower (urination play) GSM = G-Spot Massage Half and Half = Oral sex followed by intercourse. Hardwood Floors = Clean shaven pussy. Hat = Condom helm = kondom HJ = Hand Job HM = High Mileage HME = Honeymoon Experience (lapdog heaven) HR = Hand Release (a hand job) HSW = Hispanic Street Walker HTML = hubungan tanpa making love HWP = Height and Weight Proportionate IM3 = ikatan meki murah Muwardi (PP Iwan, PP Cahaya, PP Santoso, PP Alami) IMHO = In My Humble Opinion, menurut pendapat saya Incall = You meet the girl at their place intelek = intip tete lewat ketek isep = seponk, blow-job ismek = isep memek ISO = In Search Of, I Seek Only Italian = Penis rubbing between butt cheeks ITJ = ilang tanpa jejak jablay = dijamah, dibelai jarot = jarang ngentot jilmek = jilat memek jiltok = jilat toket jipatbu = driji papat mlebu judi = jual diri kapolda = kagak nampol dadanya karaoke = blow-job, seponk, isep kardus = kaki ramping dan mulus karet = kondom KB = kontol besar, kagak begituan KRD = kelompok rolling door kodak = konak mendadak kodim = konak diam-diam konak = kontol naik, ngaceng konde = kondom KTV = Karaoke kuaceng = kuat ngaceng, obat buat bikin kuat ngaceng kuku bima = kurang kuat bini marah kutilang darat = kurus tinggi langsing dada rata lanchau = kontol (bahasa WP) Lapdog = Person who worships providers to excess. LBFM = Little Brown Fucking Machine LC = lady companinon, cewek di Karaoke lem biru = lempar ambil yang baru LE = Law Enforcement LEO = Law Enforcement Officer LFK = Light Face Kissing LK = Light Kissing (closed mouth) LOL = Laugh Out Loud LOS = Land of Smiles (refers to Thailand) Lot Lizards = Prostitutes who operate out of truck stops or other trucker hangouts. LP = Long Play LT = Long Time (usually overnight) LTR = Long Term Relationship Mabes = Jl. Mangga Besar & sekitarnya Mabes Polri = Jl. Mangga Besar di pool belok kiri/di patokan Lokasari macan = mamak cantik Mamasan = Female manager of a massage parlor, mami Mangdu = Jl. Mangga Dua & sekitarnya Mazda Capela = masih dara kagak perawan lagi (sudah operasi selaput dara) mbokne ancuk = embok'e di encuk (istilah buat orang jelek) MBR = Multiple Bell Ringing (MSOG) MILF = Mother I'd Like to Fuck minak djinggo = miring kepenak ndjengking monggo Missionary = Man on top, girl on back MJ = muka jablay ML = make love, ngewe Mohawk = A thin rectangular strip of pubic hair MP = Massage Parlor MP = Multiple Pops (multiple releases) MQ = meki, memek MSOG Multiple Shots on Goal (multiple releases) mucusek = muka culun tapi nge seks mupeng = muka pengen ngewe = ngentot, ML, fuck ngupil = kobel memek NGO = Non-Government Organization NPWP = nomor punggung wanita pemijat/panggilan NSA = No Strings Attached nyabul = nyari bulu, nyabutin bulu ONS = one night stand OOT = Out of Topic OTOH = On the Other Hand otong = titit, burung, penis Outcall = The girl comes to your place. OWO = Oral WithOut a condom OWOTC = Oral Without Condom To Completion P4P = Pay for Play, refers to the concept of paying for sex Pangjay = Jl. Pangeran Jayakarta & sekitarnya panlok = panda lokal Papasan = Male manager of a massage parlor Paris Dakar = paras manis dada mekar Party Hat = Condom pasar toge = pantat besar toket gede payung = kondom pinay = cewek dari Philippines panda = WP import dari China panda lokal = WP chinese lokal Ph3 = Phone Tree, nyebarin info dengan cara cepat (lewat sms/email/telepon) PIV = Penis in Vagina PL = Pathetic Loser PM = Private Message sent via the Forum's Private Message service PNS = pemuas nafsu sex PO = Phone Operator Populer = pupu di eler, paha di obral PP = panti pijat PPD = pegang-pegang doang PS = Private Show (Dance) PSE = Porn Star Experience PSK = pekerja seks komersial Punter = British slang for a man who engages in sex with prostitutes PV = Private Viewing (Dance) RA = Relaxation Assistant Raincoat = Condom rakosa = rasakan kontol saya Reverse Cowgirl = Girl on top facing away. Reverse Half and Half = Intercourse followed by oral sex to completion. Reverse Massage = You massage her. Rimming = Analingus rini = rintihan nikmat RMP = Russian Massage Parlor ROB = Rip Off Bitch ROFLMAO = Rolling On (the) Floor Laughing My Ass Off! Roman = An orgy situation. Roman Shower = Vomit play. RRI = rayuan-rayuan iblis RTFF = Read the Fucking Forum Russian = Penis between breasts, Quickie (in Australia) sange = sangat ingin ngewe santi = santapan titit sarung = kondom SBY = Surabaya SC = Strip Club SD = sekolah dasar seatbelt = kondom sekwilda = sekitar wilayah data setel perseneling = ngewe SG = Street Girls Shill = An insider posing as a satisfied customer sikontol panjang = situasi kondisi toleransi pandangan dan kangkauan sipedes = simpenan perempuan desa SMA = sekolah menengah atas SMP = sekolah menengah pertama SO = Significant Other SOF = Shit on Floor SOG = Shot On Goal (one release) SOMF = Sat On My Face soni = sodokan nikmat SOS = sisa on semalam South of the Border = Gential Region Southern France = BBBJ SP = Service Provider, suck penis, blow-job, seponk SPA = saya pijat anda, saya pegang2 anda, saya pengen anal Spanish = Penis between breasts (Australia) Spinner = Very petite, thin girl SSI = speak-speak iblis SSN = speak-speak nabi SSD = speak-speak dewa ST = short time STD = Sexually Transmitted Disease STR = Short Term Relationship Stroll = Path frequented by street walkers STW = setengah tua STNK = setengah tuwo ning kenceng Sun Hole = anal, lobang matahari sugeng = susu ageng sugito = suka gigit toket supel = suka peler surabaya = susu rayut banyak gaya susilo = suka silit orang Sustagen HP = susu tante genit haus peler SW = Street Walker Swinger = tukar-tukar pasangan TAMP = Therapeutic Asian Massage Parlor Teabag = Man squats and dips balls in partner's mouth. telenji = bugil Terano = tete rada nongol TG = tante girang, titit gatel TGTBT = Too Good To Be True tikus darat = tinggi kurus dada rata TK = taman kanak-kanak tocil = toket kecil toge = toket gede TOFTT = Take one for the team. In reference to a new, non-reviewed provider. Tossing Salad = Analingus toman = toket mantap tongpes = kantong kempes, tocil (toket kecil), kantong kempes alias bokek torabika = tolong raba biji kakak dong TP = Tanning Parlor or Tanning Place Tri-F = A devotee to the "Find them, Fuck them, Forget them" strategy Troll = Rude and hideous PL Trolling = Posting thinly disguised ads in a discussion forum. TS = Transexual TTM = teman tapi mesum/mesra TUMA = Tongue Up My Ass tunge = tukang ngewe tung-tung = tunge, bum-bum, ngwee TV = Transvestite TVSW = Transvestite Street Walker udinpetot = udara dingin pengen ngentot WIR = Would I Repeat? wongso subali = wonge gak sepiroa susune sak bal folly WOT = Woman on Top WP = wanita pemijat, wanita panggilan WSW = White Street Walker WTF = What the fuck? XOXO = Kisses & Hugs
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Adult Education Blogs - BlogCatalog Blog Directory

New Artikel

Recent Comments